Halo !!! My Name Bunda Fitri, This My Travels blog

The Amazing Baatara Gorge Waterfall, lebanon

Baatara Gorge Waterfall, lebanon. Alam menampilkan keajaiban manifold di sebagian besar formasi yang tak terduga di seluruh dunia. The Baatara Gorge Waterfall adalah formasi yang kembali menetapkan kebenaran ini dikenal luas sekali lagi. Air terjun ini tidak biasa, yang terutama terlihat selama musim pencairan es Maret dan April, terletak di desa bala bencana yang jatuh di antara kota-kota Lebanon disebut Laqlouq dan Tannourine. Lokasi Baatara Gorge Waterfall umumnya populer di antara orang-orang lokal sebagai "Tiga Jembatan jurang".

Baatara Gorge Waterfall, lebanon travel

Keberadaan Baatara Gorge Waterfall pertama kali dipublikasikan oleh Henri Coiffait yang merupakan bio-speleologist oleh profesi. Pada tahun 1952, ia melaporkan adanya jurang ini yang menerima air dari ketinggian 255 meter selama musim ketika es dari Mount Lebanon mulai mencair. Lokasi ini membuat semua lebih spektakuler karena dari tiga jembatan alami diciptakan yang menggantung satu di atas yang lain yang bergerak di dalam ke jurang Gunung Lebanon. Ini adalah dari belakang dari ketiga jembatan bahwa air dari Baatara Gorge Waterfall cascades bawah.


Lubang ini dikenal harus dibuat batu kapur milik usia Jurassic dan merupakan penarik kerumunan besar di Lebanon. Usia batu kapur diketahui sekitar 160 juta tahun. Beberapa ilmuwan juga telah melakukan percobaan pewarna di atas air dari Baatara Gorge Waterfall hanya untuk membuktikan bahwa air sekali lagi keluar di bawah sinar matahari di desa lain yang disebut Mgharet al-Ghaouaghir yang terletak dekat desa bala bencana. Ada juga usulan untuk memperbaiki peralatan keselamatan bagi orang-orang yang tertarik pada olahraga yang mengakses wilayah tersebut. Namun, usulan ini segera dibatalkan oleh pihak berwenang sebagai yang akan merusak keindahan alam tempat.
 


Sesuai dengan ahli geologi yang telah mempelajari alasan di balik penciptaan bentuk lahan yang spektakuler ini, dapat dipahami bahwa jembatan paling atas dari jurang mungkin memiliki kehadiran awal. Mungkin itu mengikuti sejumlah erosi dan runtuh bahwa dua jembatan lain mungkin punya terbentuk. Ngarai dari Baatara Gorge Waterfall masih dikenal konstan berubah karena beratnya es musim dingin banyak kali menyebabkan melanggar dari potongan besar dari lubang dari kedua sisi dinding.

Baatara Gorge Waterfall, lebanon

Situs ini mengeluarkan sejumlah peringatan kepada para wisatawan mendekati lubang tersebut. Peringatan ini ada untuk mencegah mereka dari pergi terlalu dekat dengan mulut karena mungkin licin dan juga memperingatkan mereka untuk mengakses jembatan karena mereka selalu menanggung risiko runtuh di bawah berat badan banyak wisatawan bersama-sama. Jika tidak, Baatara Gorge Waterfall adalah tujuan yang menyenangkan bagi wisatawan petualang yang juga dapat menikmati dekatnya Tannourine Cedar Forest Reserve atau jejak gunung Mount Lebanon. Ada situs berkemah di kawasan juga yang dapat meningkatkan pengalaman.