Halo !!! My Name Bunda Fitri, This My Travels blog

Pandawa Beach, Bali Indonesia

Pandawa Beach - Wisata Nusantara adalah pantai yang indah dengan pemandangan pantai yang sangat tidak biasa. Pantai ini memiliki pantai pasir putih yang sangat menakjubkan. Pantai ini terletak di selatan Bali, terletak di desa kota Kutu di South, Kutuh, Kabupaten Badung, dan Bali, Indonesia.


Pantai ini terletak di balik bukit dan sering disebut sebagai Pantai rahasia. Sekitar pantai ini ada dua tebing besar dan dihiasi dengan patung-patung dari lima Pandawa di dinding karst Cliff. Sangat luar biasa bukanlah pantai. Pantai pertama dikenal sebagai Secret Beach karena lokasinya yang berada di belakang tebing tinggi tertutup oleh semak.

Pantai ini hanya sekitar 3 km dari Nusa Dua sebenarnya telah lama dikenal tetapi karena akses pantai cukup sulit untuk membuat pantai ini tanpa kunjungan wisatawan. Tapi sekarang Pandawa Beach Road ada yang sangat besar dan sangat cepat berlalu. Pantai ini sangat cocok untuk pariwisata perjalanan Anda berikutnya. Pantai ini sangat populer sekali para wisatawan dari berbagai negara.

Dari bandara Ngurah Rai, akan melakukan perjalanan waktu perjalanan adalah 1 jam pada jarak 18 kilometer. Meskipun hanya 18 kilometer, waktu yang dibutuhkan untuk mencapai lokasi adalah satu jam. Karena jalan ke pantai di Desa Kutuh berkelok-kelok dan Anda memasuki kemacetan daerah, terutama di depan tempat-tempat wisata Jimbaran GWK.