Halo !!! My Name Bunda Fitri, This My Travels blog

Best 7 Luxury Resorts in the Maldives

Daftar Vila dan Resort  terbaik termewah di Maladewa

Best accomodation 7 Luxury Resorts in the Maldives


1. Soneva Gili Resort Maladewa


Soneva Gili Resort 45 Vila Vila Mewah yang dibangun Diatas air pantai maladewa, Setiap villa dirancang dibangun dengan Sangat rumit dan  rinci. Masing-masing memiliki taman sendiri di deck nya. Vila vila ini juga memiliki tempat mandi shower yang dapat diakses Sepanjang jalan Terbuka. Para pengunjung atau penyewa vila dapat menikmati keindahan pantai, rembulan malam, dan sunset dari teras vila villa 

2. Lily Beach Resort & Spa Maladewa 

The Lily Beach Resort & Spa menawarkan sepotong, ketenangan dan lingkungan alam yang indah dikombinasikan dengan fasilitas resor yang sangat baik. Setelah renovasi resor ini dibuka kembali pada tahun 2009 sebagai resor mewah bintang 5.

3. Cocoa Island Resort Maladewa
Cocoa island resort Dinilai sebagai resor mewah terbaik di Maladewa, Cocoa Island Resort terletak di sepanjang perairan jernih, pantai berpasir putih dan matahari terbenam nafas-mengambil. Sebagian besar kamar unik gaya kapal yang digunakan oleh nelayan setempat di Maladewa. Mereka disatukan oleh trotoar kayu sederhana yang dibangun di atas laguna dangkal. Pemandangan dari platform tempat tidur lebar langsung ke laut. Kamar mandi berbagi pandangan cakrawala.

4. Taj Exotica Resort And Spa Maladewa
Sebagian besar Taj Exotica Resort And villa mewah Spa yang bertengger di atas laguna dengan apa-apa tapi air laut biru dan matahari terbenam yang mulia untuk menghalangi pandangan. Semua vila-vila kelapa jerami, dan interior yang dirancang dalam gaya Maladewa klasik. Vila-vila menawarkan matahari deck, dan beberapa menawarkan kolam berendam pribadi, kamar mandi luar, dan beranda dengan tempat tidur hari dan kamar spa pribadi.

5. Mirihi Island Resort Maladewa
Mirihi Island Resort  mungkin merupakan resort mewah yang paling terjangkau dan terbaik di Maladewa, The Mirihi Island Resort menawarkan 36 vila yang dilengkapi dengan fasilitas standar bintang-Hotel 5. Diberkati dengan pantai putih, air biru pirus dan salah satu yang paling menakjubkan rumah-terumbu karang, ini benar-benar sebuah resor besar.

6. Four Seasons Resort Maldives at Kuda Huraa
7. Four Seasons Resort Maldives at Landaa Giraavaru