Halo !!! My Name Bunda Fitri, This My Travels blog

Crystal Mosque Malaysia, Tercantik Didunia

Masjid Kristal Malaysia adalah sebuah masjid yang sangat populer dengan keunikan masjid dan membuat salah satu atraksi wisata paling populer di Malaysia. Masjid ini terletak di di Heritage Park Islam di Wan man Island. Masjid ini dibangun antara tahun 2006-2008 dan secara resmi dibuka pada tanggal 8 Februari 2008 oleh 13 di Pertuan Agong, Sultan Mizan Zainal Abidin dari Terengganu.


Masjid di mantel ringan baja, kaca dan kristal yang digunakan sebagai bahan utama dalam pengembangan tiga dan membentuk tampilan yang benar-benar luar biasa dan luar biasa. Masjid Kristal memiliki kapasitas untuk menampung lebih dari 1.500 jamaah pada satu waktu dan membuat salah satu masjid yang paling indah di dunia.

Masjid ini adalah masjid pariwisata yang baik dengan objek wisata menarik. Membangun masjid untuk menghabiskan dana sangat banyak sekali. Anda datang ke masjid ini akan terbawa sekali bersemangat, karena Anda dapat menikmati keindahan masjid di sini, yang sangat baik. Masjid adalah banyak sekali turis dari berbagai negara untuk datang ke sini, untuk melihat keindahan masjid adalah landasan yang sangat padat sekali.


Masjid Kristal telah menjadi populer sekali di Malaysia dan wisatawan untuk melihat masjid. Setiap hari, banyak wisatawan datang ke sini. Karena keindahan masjid adalah keindahan yang sangat indah dan sangat menakjubkan.

Hotel di sekitar masjid juga telah penuh dengan wisatawan sebagai hotel di sini di lengkap dengan fasilitas yang cocok untuk liburan akhir pekan Anda dengan Spa dan pijat untuk bersantai. Jika Anda ingin mencari dan makan di sini juga ada sebuah restoran yang sangat lezat dan sangat lezat. Masjid ini sangat tidak biasa dan sangat unik, sekali-sekali.